Sukses

Ikuti Sesi Foto, Grand Finalis Miss Celebrity Merasa Percaya Diri

Ke-20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 tampak percaya diri saat melakukan sesi foto bertema Broadway.

Saat ini 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 sedang menjalani sesi foto yang mengusung tema Broadway.
Tema tersebut diangkat karena pada pagelaran malam Grand Final nanti pada 25 Oktober 2013 akan menonjolkan soal drama musikal.

Rafika Sari Nasution (Fika), cewek asal Medan yang masuk dalam 20 besar grand finalis Miss Celebrity 2013, nampak antusias menjalani sesi foto tersebut yang berlangsung hari ini, Sabtu (19/10/2013), di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

"Saya merasa merasa percaya diri untuk ikuti sesi foto ini, menyenangkan ya untuk kali ini," ucap Fika saat melakukan sesi foto di studio Nicoline Patricia Malina.

Selain itu, Fika juga mengatakan nampak cantik dengan mengenakan gaun berwana hitam dan dikombinasikan dengan kalung mutiara berwarna putih, dengan tatanan  rambut bergelombang yang ditata oleh tim make up. "Rasanya senang, terlihat cantik, apa lagi didandanin bagus kayak begini, merasa cantik aja," jelas Fika

Oleh karena itu, wanita yang masih duduk di bangku kelas 2 di SMA Negeri 3 Medan itu akan semaksimal mungkin melakukan pose terbaiknya pada sesi foto ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini