Sukses

Pihak Label Kaget Roby Geisha Ditangkap Polisi

Berita penangkapan gitaris grup band Geisha, Roby Satria cukup mengagetkan pihak Musica Studio, label yang dinaungi Geisha.

Berita penangkapan gitaris grup band Geisha, Roby Satria cukup mengagetkan pihak Musica Studio, label yang dinaungi Geisha. Roby ditangkap satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat karena kepemilikan ganja.

"Saya baru pulang dari Thailand dan kaget mendengar kabar ini. Ya seperti yang sekarang diberitakan," kata Dian Nurvianty, Manajer Marketing Musica Studio saat dihubungi wartawan Sabtu (19/10/2013)

Dian mengaku pihaknya akan terus mendukung Roby meski tersangkut masalah hukum. Dalam waktu dekat, dia bersama pihak manajemen akan menjenguk Roby di tahanan Polres Jakarta Pusat.

"Pasti akan nengok, bagaimanapun dia (Roby) keluarga dan akan kami support. Semoga masalah cepat selesai, belajar dan tetap berkarya," ujar Dian.

Terlepas dari kasus hukumnya, Dian menilai Roby sebagai musisi yang berbakat sejak bersama Geisha. Sebab, hampir semua lagu yang dibawakan Geisha merupakan ciptaan Roby.

"Roby anak baik, karyanya bagus-bagus. Pokoknya dia musisi yang karyanya selalu menjadi hits," ucapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.