Sukses

Saat Kumpul, 20 Grand Finalis Micel Suka Curhat soal Cowok

Saat berkumpul, ke-20 grand finalis Miss Celebrity ini suka curhat soal cowok.

Pada saat jeda dalam sesi pemotretan, ke-20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 lebih senang untuk berkumpul bersama dan saling berbincang samapai obrolan masalah pribadi mereka masing-masing.

Biasanya, para wanita yang sedang berkumpul bersama ada saja yang menjadi bahan obrolan. Masalah tentang pria menjadi topik utama saat mereka sedang berkumpul bersama walaupun hanya memiliki waktu singkat pada saat istirahat.

"Ngobrolin cowok, cowok dan cowok," ucap mereka kompak saat jedah istirahat sesi foto di Studio Foto Nicoline Patricia Malina di Kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2013).

Apalagi untuk beberapa hari selama menjalani masa karantina,  mereka harus jauh dari pasangan mereka masing-masing. Dan di malam Minggu kali ini mereka tidak bisa bersama dengan pujaan hatinya.

"Apa lagi ini malam Minggu, kesepian," ucap Shinta Rizky Auliya atau biasa disapa Chaca, finalis asal Jakarta.

Mereka mengatakan, kalau obrolan tentang cowok menjadi obrolan yang sering mereka bicarakan di setiap momen apapun. "Kebanyakan ngomongin soal cowok, bisa dibilang retingnya nomer satu deh," kata Ivana Lengkong peseta asal Manado. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini