Sukses

Tunggu Giliran Sesi Foto, Finalis Miss Celebrity Ini Ketiduran

Kecapekan, saat menunggu sesi pemotretan, grand finalis Miss Celebrity 2013 ini ketiduran.

Ke-20 grand finalis Miss Celebrity 2013 yang menjalani karantina, hari ini, Sabtu (19/10/2013) melakukan sesi foto yang mengusung tema Broadway. Menunggu giliran dipanggil satu persatu, salah satu peserta ini sampai tertidur di bangku.

Anggu Batary, peserta asal Makasar ini tertidur di bangku menunggu gilirannya untuk difoto. Angu mengaku kelelahan setelah menjalani aktifitas karantina sejak kemarin, Jumat (18/10/2013) di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara.

"Kecapekan, soalnya pagi-pagi sudah jalan. Kan kemarin jadwla padat dan tidur jam satu malem. Sebelum tidur menyiapkan perlengkapan buat sesi foto ini," ucap Anggu saat di temui di Studio Foto Nicoline Patricia Malina, di Kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2013).

Selain itu, wanita 17 tahun yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA itu mengatakan, kalau dirinya juga kurang istirahat karena padatnya aktifitas selama menjalani masa karantina.

"Kurang tidur aja sih, soalnya cuma tidur beberapa  jam, dan  jam 6 dah brangkat kelokasi foto. Dan menunggu lama, jadi ngantuk," katanya finalis asal Makassar ini.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini