Sukses

Jalani Sesi Foto, Eacy Miss Celebrity Merasa Seperti Artis

Deasy Hayer, salah satu grand finalis Miss Celebrity 2013 mengaku merasa seperti artis ketika menjalani sesi pemotretan.

Sesi Foto ke-20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 yang bertemakan Broadway ditangani langsung oleh fotografer profesional Nicoline Patricia Malina. Bahkan, salah satu peserta Micel merasa bagaikan artis karena ditangani langsung oleh fotografel handal tersebut.

"Ngerasa artis, apa lagi pas difoto dikoreksi bagian tubuh mana yag bagus dan didiarahin buat posenya," ucap Deacy Widya Hayer (Eacy) finalis asal Makasar, saat ditemui di studio foto Nicoline Patricia Malina di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2013).

Selain itu, ternyata wanita kelahiran Makasar 17 Desember 1993 itu juga mengagumi hasil jepretan dari sang fotografer yang suka dilihatnya di salah satu majalah ternama Indonesia. "Apa lagi aku ngefans sama fotografernya, Nicoline. Hasil fotonya bagus-bagus," ungkap Eacy.

Eacy juga berharap, agara hasil fotonya nanti sesuai dengan keinginannya, bahkan lebih dari yang diharapkan. "Semoga hasilnya beda dari yang lain, hasilnya bagus, dan sangat memuasakan. Kalau bagus kan bisa jadi bahan penilaian Juri," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini