Sukses

Finalis Miss Celebrity 2013 ini Kurang Puas saat Sesi Foto

Seorang peserta Miss Celebrity 2013 mengaku kurang puas dengan sesi pemotretan dengan konsep Broadway.

Ke-20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 baru saja melakukan sesi pemotretan dengan konsep Broadway. Sesuai dengan konsepnya, ke-20 cewek cantik itu didandani dengan pakaian dan make up yang glamor.

Para peserta umumnya sangat senang dengan pemotretan itu karena mereka terlihat berbeda. Namun, rupanya ada satau finalis yang kurang puas dengan pemotretan tersebut. Kenapa yah?

"Senang, tapi kurang puas karena aku pengin rambutnya terurai. Tadi kan dikesampingin, penginnya kedepan, supaya tahu aja perbedaannya," ujar Diana, usai menjalani sesi foto di studio foto Nicoline Patricia Malina di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2013).

Bahkan, Mahasiswa 23 tahun itu berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk foto lagi. Namun sayangnya, dari setiap peserta hanya diberi kesempatan satu kali foto dengan gaun yang telah ditentukan.

"Pengin difoto lagi, tapi seperti yang aku pengen. Tapi sayangnya nggak bisa," keluhnya.

Meski merasa kurang puas selama pemotretan, Diana sangat berharap foto yang dihasilkan tampak sempurna. Dan Diana pun yakin akan hal itu karena sang fotografer seorang yang andal. "Pengin baget nanti hasil fotonya bagus, dan pasti bagus kayaknya, secara dia fotografer profesional," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini