Sukses

Nicoline Patricia Yakin Finalis Micel Potensi Jadi Superstar

Fotografer Nicoline Patricia Malina,  dengan tangan dinginnya mengubah 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 jadi bintang.

Fotografer profesional Nicoline Patricia Malina,  dengan tangan dinginnya mengubah 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013, nampak anggun saat di foto olehnya dengan balutan busana ala Broadway. 

Menurut wanita asal surabaya itu, para finalis yang menjadi model fotonya mempunyai potensi yang besar untuk menjadi seorang artis. Walaupun, masih kaku saat diarahkan untuk pose di depan kamera.

"Biarpun belum profesional, aku yakin mereka punya potensi sangat besar, mereeka punya potensi jadi superstar," ucap Nicoline saat ditemui di studio fotonya di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2013).

Nicoline juga mengatakan, kalau wanita-wanita cantik yang lolos menjadi grand finalis Miss Celebrity  Indonesia 2013, tinggal butuh pengarahan agar talentanya lebih terasah, khususnya di bidang modeling.

"Tinggal diarahkan saja, mereka bisa jadi model yang profesinal," jelasnya. 

Namun, Nicoline Patricia juga menambahkan kalau semua tergangtung dari pribadi masing-masing finalis, agar bisa lebih berkembang lagi. "Mereka harus membangun lagi ya, biar mereka sadar kalau mereka punya potensi," katanya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.