Sukses

Foto 20 Finalis Micel 2013 Jadi Tantangan Nicoline Patricia

Selama menjalani sesi foto bersama 20 finalis Miss Celebrity Indonesia 2013, fotografer Nicoline Patricia Malina merasa tertantang.

Selama menjalani sesi foto bersama 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013, fotografer Nicoline Patricia Malina menjadi tantangan tersendiri baginya.

Pasalnya dirinya cukup kesulitan saat  mengarahkan beberapa finalis Micel untuk berpose saat di foto, agar sesuai dengan temanya yaitu Broadway.

"Beberapa Miss Celebrity memang belum  profesional ya, itu jadi tantangan buat aku," ucap Nicoline Patricia saat ditemui di studio fotonya di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2013).

Namun sebagai fotografer profesional, Nicoline selalu mengarahkan 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 agar terlihat profesional saat difoto olehnya. 

"Tadi mereka dikasih arahan, mereka bisa kreatif dan bisa happy , tapi ada juga yang malu-malu, dan ada yang nggak pede," ungkapnya. 

Namun karena antusias yang begitu besar yang ditunjukan oleh finalis Miss Celebrity Indonesia 2013. Wanita yang sempat menyabet penghargaan sebagai Photographer of The Year Scarllet Celebrity Fashion Awards 2009, makin bersemangat.

"Karena mereka sangat bersemangat jadi aku jadi ikut semangat juga buat foto mereka," tandas Nicoline Patricia.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.