Sukses

SBY dan Boediono Jadi Saksi Pernikahan Putri Hatta Rajasa

Kedua orangtua lega dan bahagia dengan pernikahan ini.


Raut bahagia terpancar jelas dari wajah Hatta Rajasa. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI ini baru saja menikahkan putri ketiganya, Azima Radjasa dengan Audy Satria Wardhana. Akad nikah yang berlangsung khidmat pun berjalan lancar.

"Saya dan istri, serta Pak Bambang Irawan dan ibu sungguh bahagia bisa mengantarkan putra-putri kami ke pelaminan. Upacara akad berlangsung lancar dan disertai doa dari sanak family dan keluarga besar," ucap Hatta Radjasa di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Minggu (20/10/2013).

Tak lupa, besan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini memanjatkan doa kepada kedua mempelai. Hatta juga berharap langsung bisa menggendong cucu dari Azima dan Audy.

"Sebagai orangtua, kami wajib mengantarkan putra-putri mulai pendidikan, dibesarkan, dewasa, kemudian menikah. Mereka sekarang sudah jadi putra-putri yang dewasa, punya rumah tangga. Selanjutnya kami di belakang, doakan mereka sukses, bangun keluarga bahagia, dan cepat-cepat punya cucu," tandasnya.

Hal istimewa dari pernikahan ini adalah Presiden dan Wakil Presiden, SBY dan Boediono yang dipilih menjadi saksi pernikahan Audy dan Azima.

"Dari pihak saya saksinya Pak SBY, dari Audy Pak Boediono. Mas kawinnya emas dan seperangkat alat salat. Cincin kawin, habis itu dilanjutkan dengan prosesi adat," pungkasnya.(Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.