by Rizky Aditya Saputra

Anisa Sedih Keluar dari Cherrybelle

  • Selebritis
  • 0
  • 20 Okt 2013 15:30
Hengkangnya Anisa Rahma dari Cherrybelle dirasa sangat berat oleh yang bersangkutan. Pihak manajemen Cherrybelle pun mengaku berat dan sedih kehilangan Anisa.

"Sebenarnya bukan Chibi saja tapi dari manajemen sudah berat, tapi kalau dipaksakan lagi jadi runyam. Bila ditanya sedih pasti sedih lah ya. Mereka berangkat bareng-bareng, tapi Anisa mau mencapai jenjang pendidikan yang lebih tinggi," kata manajer Cherrybelle, Deddy saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (20/10/2013).

Anisa memang memutuskan keluar dari Cherrybelle untuk meneruskan kuliahnya. Keputusan Anisa untuk kembali kuliah karena dia sudah dua tahun cuti.

"Iya memang benar per 18 Oktober kemarin, alasannya memang dia sudah semester akhir. Dia kan sudah dua tahun cuti kuliah, nah sekarang dia lanjut lagi dari Juli kalau nggak salah. Dengan kegiatan kuliah dan jadwal Chibi yang padat kan kasihan juga untuk Anisa," ujar Deddy.

Sebelumnya, isu tentang hengkangnya Anisa dari Cherrybelle sudah beredar luas. Para Twiby dan Twiboy, sebutan fans Cherrybelle, pun banyak yang menyesalkan keputusan Anisa tersebut. Apalagi, Anisa juga merupakan salah satu personel Chibi yang paling banyak penggemarnya. (Ras/Adt) (Aditia Saputra)
Comments
Sign in to post a comment