Sukses

Anisa Hengkang, Cherrybelle Langsung Cari Personel Baru

Anisa juga dipastikan tak akan bisa kembali lagi.

Setelah ditinggal pergi Anisa pada 18 Oktober 2013 lalu, girlband Cherrybelle mulai bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Meski keputusan ini dinilai terlalu cepat, namun pihak manajemen Cherrybelle punya alasan tersendiri.

"Cherrybelle itu kan memang bersembilan. Setelah Anisa keluar, maka otomatis kami akan segera cari personel baru," ujar manajer Cherrybelle, Deddy ketika dihubungi Liputan6.com, Minggu (20/10/2013).

Selain itu, pihak manajemen juga menutup adanya kemungkinan jika Anisa akan kembali ke Cherrybelle suatu saat nanti. Menurut Deddy, kemungkinan  Anisa balik lagi ke Chibi sangatlah kecil.

"Kalau menurut kami, kemungkinan suatu hari Anisa kembali ke Cherrybelle agak kecil ya. Soalnya kan kami akan cari personel baru, kalau Anisa mau balik lagi nantinya, kasihan dong anggota barunya," kata Deddy.

Walau hampir bisa dipastikan Anisa tak akan kembali ke Cherrybelle, tetapi Deddy menjamin jika keberadaan Anisa selama ini tak akan mungkin terganti.

"Keputusan kami ini bukan untuk mencari pengganti Anisa ya, kami mencari personel baru karena Chibi memang harus bersembilan. Yang pasti, posisi Anisa tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun," pungkasnya.(Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.