Sukses

Keren! Al Ahmad Dhani Jadi Model Sepatu Ariel Noah

Al banyak mendapatkan perhatian dari undangan yang hadir.

Keberadaan Ariel dan Luna Maya di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 boleh jadi hal yang paling ditunggu banyak orang. Namun, ada hal lain yang cukup menyita perhatian pengunjung JFW 2014. Apalagi kalau bukan kehadiran putra sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali sebagai model rancangan sepatu pria berlabel ARL milik Ariel.

Al, memang tengah menjadi idola baru remaja. Selain memiliki wajah yang tampan, Al juga dikenal dekat dengan aktris cantik Pevita Pearce.

Meski terlihat sedikit kaku, Al coba untuk berlenggak-lenggok sembari memamerkan produk sepatu milik vokalis NOAH tersebut. Kala itu, Al mengenakan kemeja jeans dan celana yang sama berwarna biru dongker. Kaum hawa yang tak tahan melihat Al pun langsung histeris ketika gitaris Lucky Laki itu melempar senyumnya. "Al ... Al ... Ih ganteng!" teriak penonton yang memadati lokasi di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2013)

Namun sayang, dalam kesempatan itu Al tidak disandingkan dengan Pevita yang juga menampilkan produk fashion miliknya, Hippearce. Pemain film 5Cm itu tampil lebih awal daripada Al. Padahal tak sedikit orang yang ingin melihat Pevita dan Al bersama, apalagi keduanya juga kerap memamerkan kemesraannya di Instagram.

Sebelumnya, Pevita pernah membantah berpacaran dengan anak sulung Ahmad Dhani tersebut. Mantan kekasih Nino RAN ini hanya menyebut dirinya dan Al sebagai sahabat dekat saja. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini