Sukses

Dea Mirella Menikah dengan Fotografer

Pernikahan dilakukan dengan diam-diam tanpa sepengetahuan media.

Berita mengejutkan datang dari Dea Mirella. Bukan soal perseteruannya dengan mantan suaminya, Eel Ritonga. Diam-diam Dea Mirella menikah dengan Roy Hasby, seorang fotografer. Pernikahan itu terlaksana pada Minggu (20/10/2013) di kediaman Roy di Bekasi, Jawa Barat.

"Alhamdulilah setelah ba'dha zuhur, jam 1 siang tadi," kata Roy Hasby yang kini sudah resmi menjadi suami Dea Mirela via Blackberry Messenger, Minggu (20/10/2013).

Acara hanya dihadiri keluarga besar Roy dan Dea. Ketika ditanya apa alasannya tak mengabarkan kepada media, Roy menjawab, "wong nikah alakadarnya saja kang. Maluuuuu, entar kita disyuting pakai kamera.  Jeuhhh, masak tukang syuting malah di syuting. Hahaha..."

Hadir juga Sarwana, salah satu anggota Warna, kelompok vokal dimana Dea pernah bergabung di dalamnya. "Iya, cuma Sarwana yang hadir," ungkap Roy Hasby.

Dea Mirella pernah menikah dengan Eel Ritonga. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Melody Zahira Chielda yang kini berusia 9 tahun. Selamat menempuh hidup baru untuk Dea Mirella dan Roy Hasby.(Rom)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini