Sukses

Jadi Desainer, Afgan Bikin Heboh JFW 2014

Kehebohan terjadi saat Afgan tampil di Jakarra Fashion Week 2014.

Afgan membuat heboh panggung Jakarta Fashion Week 2014 pada Minggu (20/10/2013). Afgan tampil sebagai desainer yang menampilkan baju rancangannya.

Melihat Afgan bernyanyi mungkin sudah biasa, tapi melihat Afgan tampil dengan baju rancangannya, itu menjadi luar biasa. Di Jakarta Fashion Week2014 yang digelar di Senayan City, Jakarta, Afgan menampilkan baju-baju rancangannya yang berlabel Carnival.

"Ini clothing iseng-iseng sama teman saat kuliah. Ini sudah 3 tahun berjalan," kata Afgan saat ditemui sesaat sebelum fashion show berlangsung.

"Koleksi Carnival benar-benar up to date. Harus casual, free style dan fun," ujar Afgan mengutarakan garis rancangannya. Dalam clothingnya ini, Afgan memang hanya memproduksi busana pria.

Kejutan terjadi saat pagelaran busana berlangsung. Diiringi suara merdunya, model berjalan menyusuri catwalk yang terbilang sangat panjang. Setelah beberapa model lewat, muncul sosok pria yang wajah sering menghiasi layar kaca. Ternyata Derby Romero yang muncul sebagai model, menggunakan busana casual milik koleksi Carvinal.

Tak lama setelah itu muncul model berambut pirang, menggunakan kemeja bercorak dengan celana pendek warna merah. Tepung tangan dan teriakan penonton mengiringi langkah model pria tersebut. Hebohnya, sang model menggunakan high heels, selayaknya model wanita. Ya, model tersebut adalah Aming, artis yang sering tampil dengan kostum perempuan.  

Aming berlenggak-lenggok bak seorang super model. Tepuk tangan penonton pun semakin kencang saat Aming berpose centil. Saat konferensi pers yang dilakukan sebelum fashion show berlangsung, Afgan memang menjanjikan akan ada kejutan. "Pokoknya ada kejutan. Lihat saja," ujarnya. Ternyata inilah kejutannya. Benar-benar heboh!(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.