Sukses

Zac Efron Rayakan Ultah dengan Sederhana

Pada Jumat (18/10/2013) lalu, Zac Efron merayakan ulang tahunnya ke 26.

Pada Jumat (18/10/2013) lalu, Zac Efron merayakan ulang tahunnya ke 26. Meski merayakannya bersama beberapa selebriti seperti Robert Pattinson, Joe Jonas dan Michael B Jordan, namun pesta yang diadakannya cukup sederhana.

Efron dan bersama rekan-rekannya hanya kongkow-kongkow si Hollywood hotspot Chateau Marmont, Los Angeles. Sebelum bergabung, Efron justru menikmati waktunya bersama sang ayah bermain golf di Carlsbad, California.

Seperti diberitakan Contactmusic, Senin (21/10/2013), aktor yang sempat terjerumus narkoba itu banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun. Selain dari teman-temannya, ia juga mendapatkannya para penggemar. Dan itu membuat Efron terharu.

"Saya berharap ulang tahun ini juga untuk kalian semua, untuk kesehatan dan kebahagiaan. Love you guys dan terima kasih kepada semua orang yang sudah mengirim pesan dan video untuk saya. Saya tidak pernag merasa lebih dicintai," kicaunya di akun twitternya untuk membalas ucapan dari para penggemar.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini