Sukses

Walau Hamil, Ayu Ting Ting Tetap Manggung Pakai Heels

Meski tengah berbadan dua, namun tak ada yang berbeda dengan penampilan Ayu Ting Ting.

Meski tengah berbadan dua, namun tak ada yang berbeda dengan penampilan Ayu Ting Ting. Pelantun Sik Asik ini tetap tampil seksi dengan gaun dan sepatu heels di atas panggung. Meski begitu, Ayu mengaku sedikit lebih berhati-hati dalam melakukan aksi panggungnya.

"Merasa beda ya sudah nggak sendiri (mengandung), harus lebih hati-hati. Dari gerakan hati-hati, tapi penampilan saya masih belum berubah, masih pakai heels," kata Ayu Ting Ting ditemui di Pintu II Taman Mini, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2013).

Pemilik nama Ayu Rosmalina itu rupanya tak mempersoalkan penggunaan sepatu berhak tinggi di saat masa kehamilannya. Namun, Ayu mengatakan tidak akan memakai heels lagi jika waktu melahirkannya sudah dekat.

"Nggak apa-apa kok, nggak masalah. Nanti beberapa bulan tidak dipakai lagi, ya kira-kira bulan mau melahirkan lah ya," paparnya.

Sebelumnya, Ayu yang dinikahi Hendri Baskoro Hendarso atau Enji pada 4 Juli lalu itu memang telah hamil. Namun, kabarnya rumah tangga Ayu dan Enji sedang bermasalah sehingga keduanya tak lagi tinggal seatap.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini