Anisa Rahma Beberkan Alasan Keluar dari Cherrybelle

  • Selebritis
  • 0
  • 21 Okt 2013 11:00

anissa-131021b.jpg
Anisa Rahma akhirnya angkat bicara soal keputusannya keluar dari girlband Cherrybelle. Sama seperti yang diutarakan pihak manajemen Chibi, Anisa mengaku ingin melanjutkan kembali melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda.

"Pagii temen2 dan twibi twiboy, maaf ya.. aku gabisa nerusin lg di Cherrybelle, mau melanjutkan kuliahku yg udah tertunda slama di chibi.." tutur Anisa di akun Twitter miliknya, @AnisaChiBi, Senin (21/10/2013).

Selain itu, dara 23 tahun ini juga menegaskan jika keputusannya keluar dari Cherrybelle itu telah dipertimbangkan matang-matang. Namun Anisa berjanji akan tetap melanjutkan kariernya.

"Keputusan aku pastinya udh dipikirkan dan dipertimbangkan matang2 yang terbaik untuk semua. Emang berat awalnya buat nerima keputusan ini," kicau Anisa.

"Tentunya aku masih bs menentukan karir aku kedepannya slama ga mngganggu jdwal kuliah aku.." tulisnya lagi.

Terakhir, mojang Bandung tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukung kariernya selama di Cherrybelle.

"Makasih dukungannya selama 2,5 thn mulai dr perjalanan awal chibi debut smpe jd sebesar ini, bwt aku chibi&twibies akan slalu ada dihati aku," kata Anisa Rahma.(Ras/Mer)

Baca juga:
Akhirnya Anisa Resmi Hengkang dari Cherrybelle
Anisa Sedih Keluar dari Cherrybelle
Anisa Hengkang, Ini Kata Cherrybelle

Credit: mer

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler