Sukses

Ditinggal Morgan, SMASH Tetap Eksis

Ditinggal satu personelnya, Morgan, tak menghambat boyband SMASH untuk tetap berkarya dan memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.

Boyband Smash kini tampil tanpa salah satu personelnya, Morgan, yang sudah hengkang pada 2 Oktober 2013. Mereka mengaku tetap akan terus eksis di dunia hiburan. Tanpa adanya Morgan, tak menghambat keenam cowok ini untuk terus berkarya.

"Smash akan selalu ada dengan formasi apapun. Kita akan memberikan karya-karya yang baru," ucap Rafael saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/10/2013).

Para personel yang kini digawangi oleh Bisma, Rangga, Rafael, Dicky, Reza, dan Ilham, tak mempermasalahkan kalau formasi harus berubah lantaran kehilangan satu personel.

"Sebenarnya fleksibel dan nggak masalah kalau kita formasinya cuma berenam," tambah Rangga.

Oleh karena itu, mereka akan tetap mempertahankan formasi yang tersisa saat ini. Mereka dan tak akan mencari pengganti Morgan yang kini terjun ke dunia akting. "Kita nggak akan cari pengganti. Kita tetap berenam," ungkap Rangga.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.