Sukses

Wah, Reza SMASH Punya Pacar Baru

Salah satu personel SMASH, Reza mengaku sudah punya pacar baru yang mengisi relung hatinya, setelah putus dari pacar sebelumnya, Cleopatra.

Salah satu personel SMASH, Reza mengaku sudah punya pacar baru yang mengisi relung hatinya, setelah putus dari pacar sebelumnya, Cleopatra, personel Duo Angel yang kandas setelah menjalani hubungan beberapa bulan saja. Dan pacar barunya ini juga terjun di dunia entertainment.

Sayangnya, Reza masih enggan membeberkan secara langsung siapa cewek yang beruntung dipacarinya itu. "Inisialnya S, dia pemain sinetron. Kami si enjoy saja, sekarang jalani dulu," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/10/2013).

Kedekatan keduanya, diawali karena teman-temannya di boyband. Dari situlah Reza mulai berkomunikasi dengan cewek tersebut. Menurutnya, mereka berdua punya kesamaan yang akhirnya mebuat hubungan mereka semakin intim.

"Sama-sama suka pantai, adventure, sama-sama suka air. Jadi enaklah, kalau diajak-ajak nggak rewel," ungkapnya.

Reza berharap hubungannya kali ini bukan yang main-main. Ia ingin cewek yang jadi pendampingnya itu adalah pelabuhan terakhirnya. "Semoga ini bisa jadi yang terakhir," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.