Sukses

Konflik Farhat Abbas dengan Beberapa Artis

Awal perseteruan Farhat dengan artis saat dirinya perang statemen dengan Marisa Haque.


Selain menuai kontroversi dengan pernikahannya di belakang Nia Daniaty, pengacara Farhat Abbas juga kerap berseteru dengan beberapa artis. Perseteruan ini juga yang menjadi awal mula kepopuleran sang pengacara.

Farhat sempat berseteru dengan Marissa Haque. Awalnya, Farhat sempat dibilang sebagai pengacara yang tak becus dan kerjanya hanya menikahi janda-janda. Hal inilah yang membuat suami Nia Daniati itu kecewa.

Lantaran membuat pernyataan yang dirasa menyudutkan dirinya, Farhat Abbas meminta Ikang Fauzi menjewer kuping Marisa Haque.


"Sangat menyayangkan sikapnya dia yang memperlebar permasalahan. Awalnya saya berpikir artis ini sering digosipkan tapi ternyata ada artis yang menggosipkan saya. Bahkan menghina, menyindir keluarga saya, hubungan, keutuhan rumah tangga saya yang dibandingkan dengan keluarga dia," kata Farhat Abbas beberapa waktu yang lalu.

Ditambahkan, Farhat menilai sikap Marisa tersebut lantaran tengah merana karena dipecat sebagai anggota DPR.

"Mungkin pernyataan itu keluar karena dia sudah dipecat dari DPR atau apakah mengaku tidak menang. Kalau saya sebagai suami mengetahui istri saya berbuat begitu saya jewer dan saya ajarkan untuk minta maaf. Itu tugas suami, bukan istri yang mengatur suami," tegasnya.

Marisa sendiri menanggapi dingin perkataan Farhat. Baginya tidak penting untuk menanggapi semua itu. Karena ia melihat ada sesuatu di balik pernayataan Farhat tersebut.


"Kita tahu ada siapa di belakangnya. Lagian saya punya prinsip yang saya pegang dari almarhumah ibu saya, jangan pernah mau menari di atas genderang perang lawan. Saya mau menari dengan gaya dan ritme saya," kata Marisa saat itu.

Selesai dengan Marisa, Farhat juga sempat berseteru dengan pakar telematika Roy Suryo yang saat ini menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Kala itu, perseteruan dimulai karena Roy bicara soal foto-foto bugil Rahma Azhari bersama sang kakak, Sarah Azhari. Farhat tak terima Roy menyebut jika foto-foto itu asli dan dibuat dengan sengaja.

"Kalau saya kan hanya berniat membantu mereka. Lagipula saya dimintai tanggapan oleh wartawan, saya juga tidak pernah menggelar preskon apapun, dan itu sudah menjadi hak saya untuk menjelaskan apa yang menjadi pertanyaan untuk saya, karena saya memiliki data yang lengkap," kata Roy.

Pria asal Yogyakarta itu juga siap jika Rahma dan Sarah meminta bantuan kepada dirinya untuk menyelidiki peredaran foto-foto itu.

Sementara Farhat menilai Roy tidak berhak memberikan komentar meskipun berniat untuk membantu. "Itu untuk apa? Kita kan tidak minta untuk dibantu, jadi kami minta diam. Jangan banyak bicara!" tegas Farhat setengah emosi.

Farhat pun saat itu, mengancam jika akan memperkarakan Roy jika masih mencampuri urusan dirinya dan kliennya. Farhat bahkan menuding, beredarnya foto-foto Sarah dan Rahma adalah modus yang dilakukan oleh Roy untuk mencari sensasi belaka. Maklum, kata Farhat, Roy memang seorang caleg yang hanya mencari popularitas gratisan.

"Beredarnya foto-foto itu berbarengan dengan ucapan-ucapannya di media. Saya curiga memang dia yang melakukannya sebagai mencari popularitas belaka," katanya.

Farhat pun menegaskan jika kasus yang dialami Sarah dan Rahma ini adalah bagian dari kasus asusila yang tak boleh disebarluaskan kepada media. "Jadi seharusnya dia berbicara di persidangan saja," kata Farhat.  


Farhat juga sempat berseteru dengan penyanyi 'Butiran Debu', Rija Abbas. Rija juga melaporkan Farhat ke polisi karena sudah dihina.

"Saya melaporkan Farhat dan Ribas, karena merasa terzalimi karena dikata-katain, salah saya apa. Maunya baik baik saja tapi masih dikata-katain. Saya dari kampung mau berkarir di Jakarta mau cari uang juga, kok dikata-katain gitu. Keluarga saya merasa terganggu. Masa, saya dikatain banci got, dan lain-lain," ujar Rija saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Selain itu, Rija juga menduga jika hal ini dikarenakan dirinya yang memilih keluar dari label milik adik Farhat. "Saya masuk label Ribas, adiknya Farhat. Saya keluar dari manajemen karena nggak tenang, label kemarin nggak ada kontrak dan royalti bahkan dari lagu Butiran Debu," pungkasnya.

Farhat yang dilaporkan Rija mengaku santai. Suami penyanyi Nia Daniati ini justru balik menantang dan siap meladeni.

"Memang benar kok. Dia itu maling kundang, kacang lupa kulit dan banci got. Dia dua tahun tinggal di rumah saya. Dulu mukanya jelek makanya dipanggil banci got. Setelah dipermak sudah ganteng eh marah-marah dipanggil banci got. Padahal dia sendiri yang mengistilahkannya," katanya.(Adt/Bersambung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini