Sukses

Begini Cara Sule Menjaga Perasaan Andre Taulany

Sule dan Andre Taulany sering bercanda dan kadang terlewat batas. Bagaimana Sule menjaga perasaan Andre?

Sebagai pelawak, Sule dan Andre Taulany kerap beradu guyon di depan kamera. Namanya juga bercanda, pasti ada kalanya Sule atau Andre kelewatan sampai bikin sakit hati. Lantas, bagaimana cara keduanya menghindari hal itu?

Tak terasa, Sule dan Andre sudah lima tahun terlibat dalam sebuah program komedi di televisi. "Kalau ada masalah, biasanya kami langsung tegur. Jadi nggak boleh dipendam, yang penting terbuka saja," kata Sule di sela syuting video klip 3 Djanggo di bilangan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini. 3 Djanggo merupakan grup vokal baru yang digawangi Sule, Andre dan juga putra sulung Sule, Rizky.

Andre menimpali, kondisi hati memang berpengaruh besar saat melawak di depan penonton. "Kalau lagi bad mood terkadang kan ngangu di panggung, bisa-bisa lepas kontrol terus lingkungan kurang nyaman. Tapi selama ini kita langsung minta maaf," sahut Andre.

Seakan takdir, Sule ternyata pernah berjumpa saat Andre masih wara-wiri sebagai vokalis Stinky. "Waktu itu tahun 1997, saya masih di SMKI (Sekolah Menengah Karawitan Indonesia), saya ketemu Andre. Saya panggil, eh dia melengos saja. Dalam hati saya bilang, suatu saat saya pasti main sama dia dan Alhamdulillah kesampaian," kenang Sule.

Mempererat persahabatan, keduanya pun sedang merencanakan waktu untuk berlibur bareng bersama keluarga. "Nah itu yang sampai saat ini belum terealisasi. Mau ada rencana Lebaran Haji bareng, atau jalan ke Singapura bareng, tapi waktu yang nggak bisa," pungkas Sule. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.