Sukses

MusikLegal Cloud 100 Aplikasi Artis Indonesia

Terpuruknya industri musik digital, terutama layanan Ring Back Tone (RBT) mengilhami MusikLegal Cloud untuk memanjakan pecinta musik.

Terpuruknya industri musik digital, terutama layanan Ring Back Tone (RBT) sejak dua tahun belakangan ini mengilhami PT Musik Legal yang bekerjasama dengan PT Generasi Indonesia Digital (GenID) untuk memenuhi keinginan masyarakat akan aplikasi musik. Konten yang diberi nama MusikLegal Cloud tersebut bukan saja untuk mendengarkan musik tetapi lebih dari itu.

Saat ini aplikasi musik yang hadir berasal dari luar negeri, sebut saja iTunes, Deezer, MelOn, dan Spotify. Sepertinya, anak bangsa pun tak mau ketinggalan. Demi pecinta musik, mereka membuat aplikasi yang berisikan lebih dari 100 artis yang bergabung di aplikasi ini. MusikLegal Cloud menamakannya 100 Aplikasi Artis Untuk Musik Indonesia. beberapa artis yang sudah bergabung antara lain Indah Dewi Pertiwi, Wali, Matta band, Zaskia Gotik, Budi Doremi, Lyla, 7 Icons, Super 7, Ten2Five, Duo Maia, Ikke Nurjanah dan Seventeen. Jadi buat kamu yang bergabung, bisa mendapat akses ekslusif untuk mengenal lebih jauh idola kamu.

"Kalau ingin akrab dengan artis favorit anda, ya gunakan aplikasi ini. Karena anda akan menikmati pengalaman luar biasa dalam menjelajah dunia musik Indonesia," terang Sam Bimbo, musisi senior yang turut menghadiri acara MusicLegal Cloud di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan adanya aplikasi resmi para artis ini, maka masyarakat mendapat pilihan baru untuk mendapatkan konten musik dengan cara tidak membajak (anti illegal download). MusikLegal akan terus membuatkan aplikasi untuk artis-artis yang hendak memasarkan karya mereka.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini