Sukses

<i>The Tarix Jabrix</i> Meriahkan Bioskop Keliling di Purwakarta

Film 'The Tarix Jabrix' ramaikan bioskop keliling di Purwakarta.

Program Bioskop Keliling Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali dilaksanakan untuk kali keempat. Setelah sukses menghadirkan film Masih Bukan Cinta Biasa dan Demi Ucok yang diputar di Subang, Laskar Pemimpi dan Married 3 karya dari Monty Tiwa yang diputar di Bekasi, Si Jago Merah di Cilegon, kini film The Tarik Jabrix sukses diputar di Purwakarta pada Minggu (19/10/2013) malam.

Ratusan orang terlihat memadati lokasi Bioskop Keliling OJK yang digelar di Lapangan Perapatan Desa Cinangka, Kecamatan Bungur Sari, Purwakarta. Mereka menikmati jalannya film yang dibintangi oleh grup band The Changcuters dan Carissa Putri tersebut bersama-sama.

"Bioskop keliling sangat populer pada zamannya, tetapi seiring berkembangnya teknologi dan kemajuan zaman, kini bioskop keliling seolah hilang ditelan waktu," kata Kepala Bagian Edukasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lasmaida S. Gultom melalui keterangan pers yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (21/10/2013).

Secara keseluruhan, akan ada delapan kota yang akan dikunjungi OJK dalam program Bioskop Keliling OJK ini. "Di setiap kota yang kami datangi, selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Selain terhibur dengan film yang ditayangkan, mereka juga mendapat pengetahuan seputar keuangan dan lembaga keuangan," katanya.

Menurut dia, film yang diputar di program Bioskop Keliling OJK juga merupakan film pilihan, yakni film nasional yang tidak hanya menghibur namun juga mendidik. Kategori film yang diputar cukup beragam, di antaranya adalah kategori film anak-anak, remaja dan keluarga.

"Ini juga merupakan sarana hiburan yang baik dan mendidik bagi anak-anak, para remaja dan orangtua," ungkapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.