Sukses

Dipertemukan dengan Febby, Olga Syahputra Bawa Raffi Ahmad

Olga Syahputra mengajak Raffi Ahmad dan Kartika Putri ketika polisi akan mempertemukan Olga dengan Dokter Febby Karina.

Raffi Ahmad dan Kartika Putri mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Senin (21/10/2013). Kehadiran mereka di sana untuk menemani Olga dalam agenda konfrontir dirinya dengan  pelapor, dokter Febby Karina atas kasus pencemaran nama baik.

Kepada Liputan6.com, pengacara Olga Syahputra, Endah Murnalita mengaku tiba di Polda bersama rombongan sekitar pukul 10.00 WIB. Namun sampai jam 12.00 WIB, Febby maupun perwakilannya tak hadir di sana.

"Akhirnya (konfrontir) ditunda. Nanti penyidik panggil lagi," kata Endah saat dihubungi hari ini.

Endah mengatakan, keterlibatan Raffi dan Kartika dalam agenda konfrontir cukup beralasan. Memang, mereka adalah artis yang berada saat Olga mencemarkan nama baik Febby di acara komedi Pesbukkers pada Mei lalu.

"Raffi dan Kartika tahu kejadian itu. Jadi mereka ikut memberikan keterangan," ujar Endah.

Endah juga memastikan penyidik sudah melayangkan surat panggilan terhadap Febby untuk agenda tersebut. Bahkan, di depan Olga dkk, penyidik sempat kembali menghubungi Febby. "Tapi tak ada pemberitahuan (alasan tidak hadir) kepada kami," ucapnya.

Dalam kasus ini, Olga sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka. Febby menuding Olga telah mencemarkan nama baiknya di acara Pesbukkers dengan menyebut sebagai perusak rumah tangga orang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.