Sukses

Pesinetron Sutan Simatupang Jadi Tersangka, Istri Belum Lega

Meski Sutan Simatupang sudah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus KDRT, sang istri, Fischa Yuliawaas mengaku belum puas.

Akibat melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pesinetron Sutan Simatupang ditetapkan polisi sebagai tersangka. Namun, sang istri, Fischa Yuliawaas, belum merasa lega dengan status hukum tersebut.

"Dibilang lega, ya nggak. Karena dia kan suami saya. Saya sih hanya ingin dia minta maaf, dia mengaku. Tapi dia kok malah memutar balik fakta," ungkap Fischa di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2013).

Meski tak tega sang suami terbelit masalah hukum, namun Fischa juga heran dengan Sutan yang tak mau mengakui penganiayaan yang pernah dilakukan. Yang ada, Sutan justru memutar balikkan fakta.

"Statement dia yang bilang saya larang ketemu anak, itu tidak benar. Apa susahnya mengaku, tapi dia bersikeras nggak bersalah, biar polisi saja yang menentukan," tandas Fischa.

Fischa mengaku, ia terpaksa mempolisikan suami lantaran tak tahan dengan perlakuan selama bertahun-tahun. "Hubungan kami dari dulu nggak bagus, cuma saya jaga. Sejahat-jahatnya orang, saya selalu senyum. Orang tahunya kami bahagia. Tapi dia nggak bisa bersikap gentleman, dia masih labil, nggak bisa menempatkan mana istri, mana anak," pungkas dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini