Sukses

6 Anak band yang Terjerat Narkoba

Beberapa nama anak band yang terjerat narkoba dan harus berurusan dengan hukum di antaranya.

Narkoba dekat dengan siapa saja. Salah satunya dengan anak band. Beberapa nama anak band yang terjerat narkoba dan harus berurusan dengan hukum di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sammy Simorangkir
Sammy ditangkap polisi di sebuah kos-kosan di kawasan Setiabudi, sedang berpesta sabu-sabu dengan seorang wanita berinisial RA, Selasa (2/2/2010).
3 dari 7 halaman

Fariz RM
Pencipta lagu Barcelona ini ditangkap bersama seorang perempuan, Minggu (28/10/2007) dini hari di dalam sebuah taksi. Bersama dengannya didapatkan satu setengah linting ganja.
4 dari 7 halaman

Yoyo Padi
Mantan suami Rossa ini akhirnya harus mendekam di penjara karena kasus barang haram. Yoyo diketahui mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu di apartemen sudirman park tower b pada minggu (27/2/2011) dini hari.
5 dari 7 halaman

Andika ex kangen band
Bersama dengan Dodhy, Tama, Iim, Bebe dan Izzy, Andhika digerebek oleh BNN di basecamp mereka yang terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/03/2011) malam. Namun dari hasil pemeriksaan hanya Andhika dan Izzy yang dinyatakan positif narkotika.
6 dari 7 halaman

Ahmad Albar vokalis God Bles
Ahmad Albar ditangkap di rumahnya di Cinere pada Senin 25 November 2007 sekitar pukul 15.00 WIB. Ahmad Albar diduga terlibat dalam kasus narkoba jaringan internasional. Hasi tes urine yang dilakukan kepadanya pun posistif.
7 dari 7 halaman

B'Jah ex The Fly
Mantan vokalis The Fly, Bjah ditangkap polisi di kawasan Jakarta Barat, Rabu (19/6/2013) malam. Dari tangannya, polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan happy five.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini