Sukses

Finalis Miss Celebrity 2013 Jalani Kelas Presenter Bersama Choky

Hari kelima masa karantina Miss Celebrity Indonesia 2013, ke 20 finalis dari tujuh kota di Indonesia ini mendapat pelajaran jadi presenter.

Hari kelima masa karantina Miss Celebrity Indonesia 2013, ke 20 finalis dari tujuh kota di Indonesia ini mendapat pengetahuan untuk menjadi seorang presenter yang baik. Mereka pun wajib mengikuti kelas presenter yang diajar oleh Choky Sitohang.

"Kalau kita menjadi seorang presenter, kita harus bertutur kata yang baik, pembawaan kita juga harus baik," ucap Choky saat mengajar dalam kelas presenter, di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Senin (21/10/2013).

Choky menjelaskan, untuk menjadi seorang presenter harus memiliki modal utama yaitu wawasan dan pengetahuan yang luas. karena menurut Choky hal itu akan menjadi nilai plus bagi seorang presenter.

"Kita harus banyak tahu. Kita harus jadi orang yang pintar, karena seorang presenter harus pintar, jangan sampai kita keliatan bodoh saat membawakan acara," terangnya di dalam kelas.

Tampaknya, ke 20 finalis sangat antusias mengikuti kelas tersebut. Hal itu terlihat ketika para finalis inetraktif di kelas bersama cowok kelahiran 10 Juli 1982.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.