Sukses

Reza Smash Enggan Disebut Playboy

Meski mengaku kerap gonta-ganti pasangan, namun Reza Smash tak mau dicap playboy.

Julukan playboy kerap menempel pada personel boyband, dan hal itu juga disandang oleh Reza salah satu personel Smash. Hal itu dikarenakan, Reza kerap memiliki hubungan singkat dengan beberapa perempuan alias suka gonta-ganti pacar. Akan tetapi Reza enggan dicap sebagai seorang playboy.

"Nggak tahu sih. Inilah saking banyaknya, jadi melihat gue kayak playboy. Memang sih aku kalau pacaran selalu singkat," ujar Reza saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Senin (21/10/2013).

Apa lagi, setelah putus dari Cleopatra salah satu personil Duo Angel, tak lama berselang Reza sudah memiliki pacar baru seorang pesinetron berinisial S, yang sudah dua bulan ini menjalani hubungan. "Kenapa nggak berhasil dan singkat, kan memang ada konflik jadinya kami sudahan," tambahnya.

Menurutnya, kalau suatu hubungan terlalu dipaksakan tidak akan baik kedepannya, oleh karena itu dirinya selalu mencari yang terbaik.

"Dari pada lama-lama nggak baik, kita cari yang kedepannya lebih baik, kan ada yang harus aku urusi. Kalau kita lanjutin lebih panjang nggak baik," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini