Sukses

Kenapa Fischa Tak Mau Cerai dari Sutan Simatupang?

Fischa Yuliawaas tengah serius menyeret sang suami, pesinetron Sutan Simatupang, ke muka polisi.

Fischa Yuliawaas tengah serius menyeret sang suami, pesinetron Sutan Simatupang, ke muka polisi. Sutan dilaporkan dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Logikanya, bila sudah bertahun-tahun dianiaya, seseorang pasti ingin berpisah. Tapi hingga detik ini Fischa belum juga melayangkan gugatan cerai. Mengapa?

"Status kami memang masih suami-istri, belum cerai. Sebenarnya saya minta cerai dari empat tahun lalu, tapi dia nggak mau," ungkap Fischa di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2013).

Apalagi, urusan hukum Fischa bukan dengan Sutan saja. Fischa juga melaporkan HP, paman Sutan, karena telah mencabuli dua putrinya, MC (8) dan CL (7). Lalu, Fischa juga mempolisikan Fina, adik Sutan, dengan tuduhan fitnah serta pencemaran nama baik.

Bukannya mau terus berumahtangga dengan kondisi seperti itu. Fischa pun sudah merencanakan, usai kasus KDRT dia akan menggugat cerai Sutan. "Tunggu kasus ini dulu. Kalau kasus ini benar, jadi gampang kan melakukan proses cerainya," tambah Fischa.

Sejauh ini, dia masih berharap sang suami berubah membaik. Di hadapan kedua buah hatinya pun, Fischa masih berusaha harmonis.

"Kalau di depan anak-anak kami ngobrol biasa, nggak tunjukkan masalah di depan mereka. Terakhir ketemu Jumat kemarin. Kami juga Lebaran (Idul Adha) tetap jalan ke Bandung," urai Fischa.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini