Sukses

Jadi Istri, Gisel Belum Pernah Masak untuk Suami

Meski sudah menjadi istri dari Gading Marten sejak sebulan lalu, namun Gisel belum juga membuat masakan untuk sang suami.

Ada yang berbeda dengan kehidupan Gisella Anastasia sejak menjadi istri Gading Marten. Diakui oleh Gisel, sebagai istri dirinya harus membangunkan Gading setiap pagi. Apalagi, keduanya hanya tinggal berdua di kawasan Jagakarsa.

"Sekarang tinggal berdua, di daerah Jagakarsa. Paling aku adaptasinya bangunin dia jam 5 pagi. Karena dia kan isi acara musik pagi-pagi, mau nggak mau jadi ikut bangun. Kalau nanti tidur lagi nggak apa-apa, kadang-kadang capek banget," ucap Gisella Anastasia ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta, Minggu (20/10/2013).

Namun, sebagai istri baru, Gisel mengaku masih belum bisa masak untuk Gading. Tetapi pelantun lagu Pencuri Hati ini sesekali tetap menyediakan camilan untuk sang suami.

"Masak sih belum, harusnya sih pengin. Tapi belum ada kesempatan, waktunya masih susah. Paling menyediakan kopi, nugget, kalau pagi-pagi nggak bisa makan banyak. Untung orangnya nggak rempong, dia bukan tipe laki-laki yang menuntut wanita," tuturnya.

Selain itu, Gisel juga menikmati komunikasi dengan Gading yang selalu menjemputnya usai bekerja. "Pulangnya bareng dia, kalau dulu biasanya diantar ke rumah mama. Kalau sekarang nggak, pulangnya sama-sama ke rumah," pungkas Gisel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.