Sukses

Rapper Drake Kecewakan Penonton Gara-gara Takut Cuaca

Drake belakangan membatalkan rencana panggungnya di Philadelphia oleh karena suatu faktor.

Penyanyi rap Drake baru saja membuat suatu 'ulah' di depan 'mata' para penggemarnya. Pria kelahiran 24 Oktober 1986 itu, membatalkan rencana panggungnya di Philadelphia 2 hari yang lalu. Pembatalannya sendiri dilakukan satu jam sebelum konsernya dimulai.

Dilansir dari Philly.com melalui NME (20 Oktober 2013), penonton konser yang datang ke Wells Fargo Center kala itu berjumlah 20 ribu orang penonton saat pihak Philly mengumumkan pembatalan Drake di atas panggung malam itu.

Pihak lokasi konser pun sempat menyatakan pembatalan acara oleh karena adanya isu teknis yang tak terduga terkait kendala alam dan cuaca di malam itu. Akhirnya, konser Drake yang bertajuk Would You Like A Tour? itu pun ditunda hingga Rabu, 18 Desember 2013 mendatang.

Akan tetapi, tiket yang sudah terbeli akan langsung diganti oleh jadwal manggung baru pada 18 Desember nanti. Sehingga, tidak ada kesempatan bagi para pembeli untuk menukarnya kembali.

Event di Philadelphia itu bakal menjadi yang ke-2 di tahun ini dalam Would You Like A Tour? yang sebelumnya diadakan di Pittsburgh 3 hari lalu dan di Montreal pada hari ini. Selain Drake, ada juga penyanyi Miguel dan rapper Future yang tidak terlalu menyukai Drake.

Album baru Drake bertajuk Nothing Was the Same pada 24 September 2013 dan langsung menduduki posisi pertama di tangga album Billboard 200.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini