Sukses

Baca Berita, Finalis Micel Disebut Choky Sitohang seperti Robot

Choky Sitohang menjadi pelatih presenter untuk ke-20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013. Yuk intip keseruan mereka.

Setelah mendapatkan materi kelas menjadi seorang presenter yang baik, 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 diuji satu persatu kebeolehannya menjadi presenter di salah satu acara yang ada di SCTV.

Amelia Pulukadang finalis asal Manado di tunjuk oleh Choky Sitohang untuk membawakan acara Liputan6 Terkini. Karena masih kaku saat membawakan acara berita, Amel dianggap seperti robot.

"Amel, kalau baca berita santai saja, dan pahami konten beritanya. Kalau kaku begitu, kamu kayak robot," kata Choky saat mengajarkan kelas presenter, ditemui di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Senin (21/10/2013).

Logat Manado juga masih kental saat Amel mensimulasikan sebagai pembawa acara berita. Amel juga terkadang lupa dengan tema berita yang dibawakan, yakni tentang kasus kecelakaan.

"Kamu harus tahu apa yang kamu akan bawakan, jangan samapai lupa itu bisa bahaya," kata Choky. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini