Sukses

Dibilang Sok Intelek, Syahrini: Itu Bahasa Keren Amerika!

Syahrini dicibir dan disebut sok intelek gara-gara video wawancaranya yang diunggah di Youtube. Namun seperti biasa, Syahrini tetap cuek.

Belakangan nama Syahrini menjadi lelucon baru gara-gara gaya bahasanya yang ngawur dalam suatu wawancara. Dalam sebuah video Youtube berjudul Video Wawancara Sok Intelek Syahrini Terbaru 2013 itu tampak Syahrini salah sebut beberapa kata bahasa Inggris seperti comfortable menjadi comfi.

Ditanya tentang hal itu pun Syahrini berdalih jika bahasa yang digunakannya itu sebagai bahasa slang alias bahasa gaul orang Amerika.

"Aku orang Sunda yang kadang speech-ku terbalik antara P dan F. Lidahku bukan lidah bule, tapi buat aku nggak apa-apa jadi lucu. Kan katanya Syahrini kata-katanya salah kayak comfortable jadi comfi, kayak my husband jadi my hubby. Itu biasa bahasa slang, bahasa kerennya Amerika," kilah Syahrini di Taman Mini, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2013).

Selain itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini justru balik menertawakan orang yang menyebutnya sok intelek. "Tidak cukup intelek dan pintar, jadi tagline sok intelek yang ada di Youtube itu aku tertawakan. Buatku itu tidak cerdik," katanya.

Tak cukup sampai di situ, pelantun lagu Sesuatu ini balik menyebut para haters-nya itu sebagai orang yang tidak pintar  "Kalau orang yang mengaku intelek dan pintar pasti mengerti apa yang aku statement-kan kalau mendengar dari awal. Mereka ini tidak cerdik menurutku, tidak cukup pintar dan intelek. Kalau mau terus berkesinambungan dan terus eksis," sindir Syahrini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini