Sukses

Seramnya Rekaman Penculikan UFO di Skinwalker Ranch

Ada sebuah judul baru yang kemungkinan bakal cukup menegangkan untuk ditonton, yaitu Skinwalker Ranch.

Bagi para penggemar film horor thriller dengan konsep dokumenter, ada sebuah judul baru yang kemungkinan bakal cukup memuaskan dan menegangkan untuk ditonton, yaitu Skinwalker Ranch. Film ini mendapat arahan dari sutradara Devin McGinn dan ditulis oleh Adam Ohler.

Uniknya, meski dibuat dalam format layaknya Paranormal Activity dan Cloverfield, namun unsur fiksi ilmiah bercampur supranatural sangat kental di dalamnya. Akan tetapi, unsur tersebut justru menambah kengerian di dalam film ini.

Hal tersebut karena dipilihnya penculikan UFO sebagai tema utama di dalam film. Nuansa suram terus menyelimuti Skinwalker Ranch dari semua adegan yang terlihat melalui sebuah trailer.

Trailer film ini menampilkan berbagai macam adegan yang benar-benar dibuat menyerupai sebuah dokumentasi mulai dari siang hingga malam hari.

Awal mula trailer dibuka dengan adegan yang cukup mengerikan dimana seorang anak membuat kekacauan melalui kekuatan aneh di sebuah tenda penelitian hingga menewaskan banyak orang.

Menggunakan embel-embel 'terinspirasi kejadian nyata', Skinwalker Ranch berkisah mengenai seorang anak laki-laki yang hilang secara misterius hingga sang ayah memanggil sebuah tim investigasi untuk mencarinya.

Akhirnya, kekacauan pun terjadi di peternakan yang menimpa keluarga tersebut hingga akhirnya membahayakan nyawa semua orang yang ada di situ, termasuk tim investigasi serta keluarga yang sedang mencari anaknya itu.

Lokasi bernama Skinwalker Ranch benar-benar nyata dan sempat dijadikan salah satu lokasi para peneliti UFO untuk bisa membuktikan eksistensi makhluk luar angkasa tersebut.

Nama-nama bintang yang terlibat dalam film ini antara lain Jon Gries, Kyle Davis, Erin Cahill, Devin McGinn, Matthew Rocheleau, dan Steve Berg. Rencananya, Skinwalker Ranch bakal tayang secara perdana pada 30 Oktober 2013.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini