Sukses

Di Dalam Penjara, Vicky Prasetyo Ditampar Perempuan Bule

Luar biasa Vicky Prasetyo, selain Zaskia Gotik, ia juga ternyata sudah membuat hamil seorang perempuan bule.

Cynthiara Alona kembali menjenguk temannya, Vicky Prasetyo-bekas tunangan Zaskia Gotik, di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, hari ini, Senin (21/10/2013). Alona tak sendiri melainkan ditemani adik Vicky, Bella dan Corrine, perempuan asal Prancis.

Lantas siapa Corrine? Diakui Alona, dia adalah perempuan yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Vicky sampai akhirnya memiliki seorang anak.

"Dia (Corrine) minta pertanggungjawaban ke Vicky. Dia mau dinikahin, supaya anaknya jelas siapa Bapaknya," kata Alona saat hendak meninggalkan LP Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

Alona bercerita, ada kejadian menegangkan ketika Corrine bertemu Vicky di dalam LP. Bahkan, Vicky sempat kabur ketika dari jauh sudah melihat Alona datang bersama Corrine.

"Aku paksa lagi Vickynya. Akhirnya Vicky mau nemuin juga. Dia (Corrine) langsung nyamperin, dan Vicky ditampar," cerita Alona.

Sama seperti Alona, Bella juga terkejut ketika melihat kakaknya mendapat perlakuan kasar dari Corrine. Namun, soal apa penyebabnya, dia mengaku tak mengetahui. "Iya ditampar. Aku juga kaget, baru masuk sudah begitu. Vickynya kabur," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.