Sukses

Perempuan Bule ini Minta Vicky Prasetyo Akui Anaknya

Perempuan asal Prancis bernama Corrie meminta Vicky Prasetyo pertanggungjawaban terhadap anak yang dikandungnya.

Cerita sensasi tentang Vicky Prasetyo, bekas tunangan Zaskia Gotik, belum selesai. Kali ini ada seorang perempuan asal Prancis bernama Corrine yang mengaku memiliki anak darinya.

Setidaknya hal itu dikatakan Cynthiara Alona yang menemani Corrine saat menjenguk Vicky di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat hari ini, Senin (21/10/2013). Dia sengaja datang ke sana atas permintaan Corrine.

"Dia (Corrine) minta pertanggungjawaban ke Vicky. Dia mau dinikahin, supaya anaknya jelas siapa Bapaknya," kata Alona saat hendak meninggalkan LP Bulak Kapal.

Kepada Alona, Corrine bercerita sudah mengenal Vicky lima tahun belakangan ini. Corrine memutuskan datang jauh-jauh dari Prancis karena melihat kehebohan cerita mengenai Vicky di Youtube, termasuk soal telah memiliki istri sah.

"Corrine samperin aku terus. Dia syok banget lihat berita. Dia syok ternyata ada istri sah Vicky," ujar Alona.

Ketika bertemu di dalam LP, Corrine diakui Alona empat menampar Vicky untuk meluapkan kemarahannya. Bahkan, sebelum itu Vicky sempat kabur saat melihat Corrine dari jauh bersama Alona. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini