Sukses

Luna Maya Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Ariel

Setelah canggung bertemu di panggung JFW 2014, inilah pengakuan Luna Maya soal hubungannya kini dengan Ariel.

Walau sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan vokalis Noah, Ariel, Luna Maya mengaku masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya itu.

Bahkan, hubungan mereka saat ini bagaikan adik kakak. Apalagi beberapa waktu lalu, Luna Maya dan Ariel dipertemukan dalam satu panggung di acara Jakarta Fashion Week 2014 (JFW 2014) [Baca: Bersenggolan di Atas Catwalk, Ariel-Luna Maya Salah Tingkah].

Di acara itu, mereka saling mengenalkan produk jualan masing-masing. ARL sepatu buatan Ariel dan LM merek baju yang dijual Luna Maya [Baca: Ariel - Luna Maya Dipertemukan di Panggung Catwalk]. 

"Hubungan kitanya sudah sangat baik sekali, sudah kaya adik dan kakak," ucap Luna Maya saat ditemui di Mall Beach Ancol, Jakarta Utara. Luna juga cukup senang dengan kedekatannya yang sudah mulai terjalin. Bahkan Luna dan Ariel suka ngobrol masalah kerjaan sampai masalah pribadi mereka masing-masing.

"Kami sudah jadi sahabat ya, maksudnya aku sama Ariel bisa cerita apa saja. Kayak dia cerita kehidupan dia, kayak aku cerita kehidupan aku," ungkapnya. 

Namun Luna Maya tak menampik, kalau hubungannya bisa kembali lagi seperti dulu menjadi seorang kekasih yang menemani sepanjang perjalanan Ariel selagi masih di band lamanya Peter Pan."Namanya jodoh kita nggak pernah tahu, saya bilang begini, nggak tahu kedepan gimana," tandas Luna Maya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.