Sukses

Bentuk Alis Tak Sama, Vicky Shu Jalani Sulam Wajah

Sebagai solois muda, banyak yang mengakui kalau Vicky Shu berparas cantik.

Sebagai solois muda, banyak yang mengakui kalau Vicky Shu berparas cantik. Tapi, ada yang membuat pelantun Mari Bercinta 2 itu gundah gulana. Pasalnya, bentuk alis di atas mata kanannya berbeda dengan bentuk alis di bagian kiri. Khawatir jika hal ini mengurangi kecantikan, Vicky lantas menyambangi sebuah klinik sulam wajah.

"Sebenarnya, buat aku cantik itu pintar ya. Kalau kita pintar, ya pasti cantik. Tapi, wajah juga perlu diperhatikan. Alis ku kan bentuknya berbeda yang kiri dengan yang kanan. Makanya aku ke sini untuk menyamakan bentuknya," ungkap Vicky di Ali Tattoo Sulam Beauty Care, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (21/10/2013).

Perlu banyak pertimbangan bagi Vicky untuk melakukan perawatan kecantikan tertentu. Pasalnya, ia tak mau salah jalan. Banyak kejadian dimana kaum wanita ingin terlihat cantik, tapi justru dikerjai oleh klinik kecantikan abal-abal. Untungnya, Vicky puas dengan hasil sulam alis tersebut.

"Cukup lama pertimbangannya, karena aku nggak aneh-aneh sih perawatannya. Takut efeknya nggak natural. Ini karena reputasi dari teman-teman, juga tempatnya bagus. Alhamdulillah puas, dan hasilnya natural sekali. Akhirnya alisku sama tingginya," tambah Vicky usai menjalani sulam alis.

Nah, agar bentuk alis Vicky terlihat lebih menarik, ia diingatkan untuk tidak mencuci muka dengan sabun selama 10 hari ke depan. Kenapa?

"Sulam alis ini bisa awet sampai lima tahun. Prosesnya lima sampai 10 hari ke depan ada pengelupasan, cuci mukanya nggak boleh pakai sabun dulu," kata Ali Tattoo, si penyulam alis sembari mengingatkan Vicky. Permintaan itu pun disanggupi dara asal Cilacap, Jawa Tengah ini.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini