Sukses

Alasan Dokter Febby Ogah Dikonfrontir dengan Olga Syahputra

Pengacara dokter Febby Karina, Malik Bawazier mengungkapkan alasan kliennya enggan dikonfrontir dengan Olga Syahputra.

Pengacara dokter Febby Karina, Malik Bawazier mengungkapkan alasan kliennya enggan dikonfrontir dengan Olga Syahputra atas kasus pencemaran nama baik. Pertemuan itu semestinya berlangsung di Polda Metro Jaya, kemarin, Senin (21/10/2013).

"Dr Febby Karina selaku Korban masih dalam keadaan takut, syok dan trauma apabila bertemu kembali dengan tersangka OS setelah serangkaian dugaan tindak pidana yang telah dialaminya dalam acara pesbukers live tersebut," kata Malik saat dihubungi Liputan6.com, Senin (21/10/2013) malam.

Menurut pengakuan Malik, hingga sekarang Febby memang belum bisa melupakan pernyataan Olga yang dianggap menyudutkannya. "Karena ada tindakan bentakan-bentakan, marah-marah yang berisikan kata-kata fitnah serta hinaan yang ditujukan kepada diri korban oleh tersangka OS tersebut," ujarnya.

Bahkan, Febby masih terus melakukan upaya untuk memulihkan kondisi psikisnya akibat ocehan yang dianggap Olga sebagai guyonan itu. Keluarga Febby sampai menyewa jasa psikiater. "Korban masih dalam perawatan konseling serta terapi," ucap Malik.

Adapun agenda konfrontir kemarin dimaksudkan pengacara Olga, Endah Murnalita sebagai upaya mencari solusi lain. Namun, pertemuan itu batal karena Febby maupun perwakilannya tidak hadir. Padahal, Olga kala itu sudah membawa Raffi Ahmad dan Kartika Putri sebagai saksi.

Olga menjadi tersangka atas laporan Febby yang menuding telah mencemarkan nama baiknya di acara komedi Pesbukers pada Mei lalu. Febby merasa tersudut dengan perkataan Olga yang menyebutnya sebagai perusak rumah tangga orang.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Dipertemukan dengan Febby, Olga Syahputra bawa Raffi Ahmad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini