Sukses

Konser Solo, Katon Bagaskara Bakal Beri Suguhan Spesial

Katon Bagaskara akan menggelar konser solo di Stingray Club & Louge, Crown Plasa Hotel, Jumat (25/10/2013) malam.

Katon Bagaskara bakal menggelar konser solonya di Stingray Club & Lounge, di Crown Plasa Hotel, Semanggi, Jakarta, Jumat (25/10/2013) malam. Di konser solonya ini, Katon yang juga vokalis KLa Project ini berjanji akan memberikan suguhan spesial.

"Ini kesempatan bagi para penggemar Katon Bagaskara untuk bisa lebih dekat. Karena di konser ini Katon akan berinteraksi langsung dengan pengunjung yang ada di Stingray. Pokoknya, konsernya spesial," jelas  General Manager Stingray Club & Lounge, Bambang Widanarko saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2013).

Konser sendiri akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Katon akan membawakan lagu-lagu hits nostalgia dari album solonya seperti Dinda Dimana, Dengan Logika, Cinta Putih dll.

Bambang Widarno, atau yang biasa disapa Bee ini berharap, kehadiran Katon Bagaskara di Stingray mampu mengobati kerinduan para fansnya.  "Akan ada banyak lagu cinta dibawakan Katon," lanjutnya.

Untuk dapat bernostaligia bersama Katon, pengunjung hanya dibebani tiket masuk seharga Rp150 ribu, sudah termasuk satu soft drink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini