Sukses

Morgan Oey dan Anisa eks Cherrybelle Bikin Duo Baru?

Entah kebetulan atau tidak, Smash dan Cherrybelle mendapat pukulan telak di puncak popularitasnya.

Entah kebetulan atau tidak, SMASH dan Cherrybelle mendapat pukulan telak di puncak popularitasnya. Dua personel mereka yang paling banyak memiliki fans, Morgan Oey dan Anisa Rahma telah memutuskan untuk pergi meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya. Morgan keluar pada 25 September lalu, sementara Anisa menyusul pada 18 Oktober lalu.

Alasan keduanya juga sama, masalah waktu. Morgan tak bisa mengimbangi jadwal sinetronnya dengan manggung SMASH yang padat, sedangkan Anisa ingin melanjutkan kuliahnya yang terbengkalai dua tahun terakhir. Isu pun bergulir, apa mungkin Morgan dan Anisa akan membuat duo?

"Ah, nggak mungkin dong! Anisa kan mau lanjut kuliah lagi, kata siapa ih?" bantah Christy Chibi, di Jakarta belum lama ini.

Tak hanya itu, jika benar Anisa justru keluar karena ingin bersolo karier, tentu hal itu akan sangat disesalkan oleh rekannya di Cherrybelle.

"Ya, kalau begitu mah kita tentu sedih ya. Pokoknya yang kami tahu Anisa mau keluar karena sibuk kuliah," papar Christy Chibi.

Sementara itu secara terpisah manajer Cherrybelle, Deddy tak mempersoalkan jika memang nantinya Anisa akan berkarier di luar Cherrybelle. Selain memberikan dukungan, dirinya juga akan lebih fokus kepada pencarian personel baru.

"Kami nggak mengerti soal itu, setelah ini apa yang dilakukan Anisa sudah bukan hak kami lagi. Kami nggak bisa menutup masa depan Anisa. Kami juga sekarang berfokus pada mencari anggota baru, karena Cherrybelle harus bersembilan," kata Deddy, saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bila benar Anisa dan Morgan membuat duo, bukan tidak mungkin ini akan menjadi duet yang unik. Bagaimana, kamu setuju?(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini