Sukses

Takut Darah, Suami Setia Temani Marcella Zalianty Melahirkan

Mewakili istrinya, Marcella Zalianty, Ananda Mikola akhirnya membagi kabar bahagia tentang kelahiran anak kedua mereka.

Mewakili istrinya, Marcella Zalianty, Ananda Mikola akhirnya membagi kabar bahagia tentang kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Aryton Magali Sastra. Magali lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2013).

Ananda bercerita proses persalinan Marcella tak menemui kendala apapun. Hanya saja, Marcella sudah mengeluh sakit pada perutnya selama dua minggu sebelum melahirkan.

"Dari awal Marcell udah wanti-wanti penginnya normal. Ya alhamdulillah normal. Prosesnya cuma tiga jam," kata Ananda ditemui di lobi RSIA Brawijaya, Selasa (22/10/2013).

Sebagai suami, Ananda pun menemani Marcella ketika berjuang di kamar persalinan. Padahal, kata dia, dirinya tak pernah sanggup melihat darah dari dulu.

"Saya selalu nemenin, waktu anak pertama juga. Cuma saya nggak kuat lihat darah," ujar Ananda tertawa.

Adapun Marcella sampai sekarang masih menjalani pemuilihan di rumah sakit bersama si kecil. Ananda belum mengetahui kapan istrinya sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.