Sukses

Finalis Micel 2013 Jalani Kelas Akting bersama Mathias Muchus

Ke-20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 diberikan kelas akting dan dibimbing langsung oleh aktor ternama, Mathias Muchus.

Hari ke enam karantina Finalis Miss celebrity Indonesia 2013 diisi dengan kelas akting. Ke-20 grand finalis tersebut diajarkan langsung oleh aktor kawakan Mathias Mucus.

Suami Mira Lesmana itu mengajarkan bagaimana cara berakting yang baik dan bisa mendalami peran yang ia mainkan. Menggunakan sweater berwarna hitan dan celana jins berwarna biru, aktor yang banyak meraih penghargaan bergengsi ini tampak serius memberi pengetahuan kepada finalis Miscel 2013 untuk menjadi seorang aktor yang baik.

"Rasakan peran yang kamu perankan. Bila kamu menjadi seorang putri, berlaga lah seperti seorang putri, kalau kamu menjadi selir bersikaplah seperti selir," ucap Mathias Mucus saat mengisi kelas akting grand finalais Micel 2013 di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/10/2013).

Setelah mengisi kelas akting, Mathias Mucus juga menjadi sutradara untuk drama musikal "Cinderela" yang akan dimainkan oleh ke-20 grand finalis dimalam Final Miss Celebrity Indonesia 2013.

Sebagai sutradara, bintang film Laskar Pelangi ini menuntut para finalis untuk total saat latihan. Agar ketika di atas panggung nanti, drama musikal yang dimainkannya terlihat apik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.