Sukses

Sstt ... Cherrybelle Suka yang Keras-keras Loh

Ternyata Cherrybelle suka dengan hal yang keras loh. Duhh ...

Jika biasanya girlband Cherrybelle identik dengan hal-hal yang lembut dan imut. Namun siapa yang menyangka, ternyata Cherrybelle suka dengan hal yang keras loh. Duhh ...

Eits tunggu dulu, itu ternyata hanya candaan Chibi ketika mempromosikan film barunya yang berjudul Crush. Judul ini baru dipilih untuk menggantikan judul Diam-Diam Suka yang sempat dipromosikannya.

"Film kami namanya Crush. Bukan Diam-Diam Suka lagi, sudah ganti. Pokoknya semua suka deh yang keras ..yang keras, eh yang benar Crush maksudnya!" ceplos Christy sambil mengeja.

Selain itu, mulai Senin (21/10/2013) pagi, pelantun lagu Love Is You ini juga telah bertolak ke Melbourne, Australia untuk menjalankan syuting film selama seminggu.

"Besok kami ke Mebourne loh, untuk syuting seminggu dan seru-seruan. Kami bawa baju hangat gitu, tapi banyak yang bilang kalau di sana cuacanya lagi nggak menentu. Jadi kamu bawa baju untuk dingin dan panas," ujar Angel Chibi, ditemui sehari sebelum keberangkatannya, Minggu (20/10/2013). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.