Sukses

Hyorin Sistar Tak Tahan Ingin Bersolo Karier

Setelah lama bergumul dengan rekan-rekannya di Sistar, Hyorin akhirnya diberi kesempatan untuk bersolo karier.

Siapa penggemar Sistar yang tidak terpikat oleh Hyorin? Sang penyanyi ini memiliki julukan 'maut' bergelar 'Beyonce Korea'. Pastinya dengan gaya menari yang cukup menggoda, Hyorin juga mampu bernyanyi dengan sangat baik.

Setelah sekian lama bergumul dengan rekan-rekannya di Sistar, Hyorin akhirnya sempat berkeinginan untuk bersolo karier. Harapannya itu sempat ditumpahkan ke publik pada musim panas kemarin.

Kini, label Starship Entertainment yang menaungi Hyorin mengumumkan secara resmi bahwa tidak lama lagi, sang member Sistar bakal tampil di depan panggung tanpa ditemani oleh rekan-rekannya.

Dilansir dari All K Pop, sebuah pernyataan resmi ditorehkan oleh pihak label yang menginformasikan bahwa Hyorin kini sedang mempersiapkan album solo yang belum diketahui kapan akan dirilis. Lagu-lagunya pun masih dalam tahap penyelesaian.

Sebelumnya, Hyorin memang pernah tampil sendirian di beberapa kesempatan seperti saat ia berada di sebuah acara radio dan televisi. Akan tetapi dalam hal menyanyikan album solo, Hyorin benar-benar baru melakukannya untuk pertama kali.

Banyak yang berspekulasi kalau album solo perdana Hyorin bakal dirilis pada November tahun ini. Akan tetapi, para penggemar masih harus menunggu pengumuman resmi dari Starship Entertainment.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.