Sukses

Ngaku Sudah <i>Move On</i>, Tina Toonita Masih Galau

Tina Toon mangaku masih sering sedih dengan statusnya yang masih melajang.

Hingga saat ini, Tina Toonita masih betah sendiri. Namun, si Bolo-Bolo ini menolak jika dibilang jomblo. Padahal dirinya galau terus lantaran belum punya pacar. Ketika ditanya soal pacar pun Tina langsung sedih. Duuhh.. Kasihan ya.

"Yah, nanyanya jangan soal itu (pacar) dong. Aku ke sini saja sama teman, kalau lagi galau kan suka sensitif. Eh tapi aku bukan jomblo ya, jomblo itu kan kesannya ngenes banget ya. Kalau single kan pilihan, hehehe," ceplos Tina Toon ditemui di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Karena kasihan, pelantun lagu Aku Wanita ini pun sempat dijodohkan oleh beberapa temannya. Sayang, Tina merasa belum ada yang cocok.

"Dijodohin sih sudah, tapi belum ada yang sreg aja. Sudah mulai move on sih, dari yang galau-galau. Ya biar nggak galau paling aku nyanyi, kuliah, atau cari kesibukan sekalian cari jodoh," sambung Tina.

Selain itu, Tina juga tak terlalu selektif memilih pacar. Hanya saja, Tina punya sedikit kriteria bagi calon pacarnya nanti. "Pilih-pilih sih nggak, saya suka yang lebih dewasa sih, baik, dan sayang banget sama aku. Cuma belum ada saja kali ya," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini