Sukses

Jadi Pemuda Terkaya, One Direction Tendang Daniel Radcliffe

One Direction kini meraih posisi sebagai pria-pria di terkaya di bawah usia 30, mengalahkan aktor Daniel Radcliffe.

One Direction kini meraih posisi sebagai pria-pria di terkaya di bawah usia 30. Kelima anggotanya; Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson diperkirakan memiliki kekayaan sekitar 59.33 juta poundsterling atau setara dengan Rp 671 miliar selama setahun belakangan ini.

Hal ini membuat para pelantun Best Song Ever tersebut terpaksa menendang posisi pertama yang selama ini ditempati oleh aktor tampan, Daniel Radcliffe.

One Direction memang mengalami pergerakan yang sangat dahsyat. Tahun ini saja mereka sudah menyiapkan album ketiganya Midnight Memories yang rencananya akan rilis pada 25 November mendatang. Sebelumnya, mereka telah meraup banyak keuntungan dengan film dokumenternya, This Is Us. Ditambah, tur keliling dunia yang baru saja mereka lakukan. Tak heran jika One Direction menduduki peringkat teratas.

Sementara, Daniel Radcliffe yang telah lama nongkrong di posisi pertama berkat perannya dalam delapan film Harry Potter yang dibintanginya sejak 2010 harus bergeser. Kini pemain Kill your Darlings tersebut harus puas berada di posisi kedua dengan pendapatan sebesar 56, 18 juta poundsterling atau setara dengan Rp 635 miliar setahun belakangan ini.

Di bawahnya pria-pria muda yang sudah jadi milioner tersebut terdapat beberapa nama seperti Robert Pattinson, Keira Knightley, dan Emma Watson. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.