Sukses

Kulit Sensitif, Tina Toonita Jarang Pakai <i>Make Up</i>

Tina Toon mengaku tak suka dan lebih nyaman tanpa make up. Salah satu alasannya, Tina mempunyai kulit wajah yang sensitif.

Sebagai artis, Tina Toonita mulai sadar dengan penampilannya. Mantan penyanyi cilik ini merasa penampilan yang apik menjadi hal yang penting dalam setiap acara yang dihadirinya.

"Make up penting banget, apalagi kita di dunia entertain. Setidaknya tampil layak ya,  sebenarnya suka make up yang soft, tapi kalau bernyanyi atau acara apa malah pakainya yang full," ujar Tina Toonita di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Meski begitu, pelantun lagu Bolo-Bolo ini mengaku lebih suka tampil apa adanya. Bahkan, setiap hari, Tina tak suka memakai make up. "Sehari-hari aku nggak make up, menyesuaikan saja, yang penting cantik," katanya.

Hal itu dilakukan dara 20 tahun ini bukan tanpa alasan. Karena kulitnya yang sensitif, dia pun ogah menggunakan make up yang berlebihan. Pasalnya, jika sudah kumat, kulitnya akan terasa gatal dan berwarna merah.

"Kalau kulit memang termasuk sensitif. Misal nggak pas make up-nya bisa gatal-gatal dan merah-merah. Pokoknya sensitif, sesensitif hati aku, hehehe," kata Tina bercanda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini