Sukses

Nadia Micel Bersyukur Belajar Akting dari Mathias Muchus

Nadia Lina Afina, finalis Miss Celebrity 2013 mengaku sangat bangga bisa dilatih akting dengan idolanya, Mathias Muchus.

Nadia Lina Afina, finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 mengaku sangat bangga bisa dilatih akting dengan idolanya, Mathias Muchus. Mathias Muchus meberikan kelas untuk seni peran dan akting untuk ke-20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013.

Ternyata, Nadia yang kelahiran 2 Juni 1996 itu sejak kecil sudah mengidolakan Mathias Muchus ketika berperan sebagai Darmawan dalam film drama musikal Petualangan Sherina.

"Aku bersukur karena aku diajarkan oleh orang yang senior banget di akting. Aku ngefans banget, waktu itu pas nonton film sama Sherina, dia main disanakan jadi ayahnya Sherina," ucap Nadia usai mengikuti kelas akting di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/10/2013).

Dalam kelas akting itu, Nadia banyak mendapatkan pelajaran yang sangat berarti, apalagi ketika memainkan emosi saat berakting. "Kalau kita eksprisi saat berakting jangan langsung klimaks, jadi ada step-nya, jadi mengikuti alur," katanya

Nadia mengatakan kalau jantungnya sempat berdetak kencang, apa lagi  ketika ditunjuk oleh Mathias Muchus untuk berakting di hadapannya. "Deg-degan. Karena kan dia sudah profesioinal jadi saat aku dipilih sama dia jadi gugup," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini