Sukses

Usai Latihan Akting, Miss Celebrity 2013 Lanjut Latihan Vokal

Setelah menjalani latihan akting, ke 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia langsung menjalani kelas vokal yang dipimpin oleh Indra Aziz.

Setelah menjalani latihan akting, ke 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 langsung menjalani kelas vokal yang dipimpin oleh Indra Aziz.

Indra Aziz mengarahkan bagaimana mengolah vokal yang baik serta berartikulasi dan berintonasi yang baik pada saat bernyanyi, agar suaranya jelas dan terdengar merdu.

Meski punya spesiasilis mengarahkan vokal untuk menyanyi, namun untuk Miscel ini, Indra tak hanya mengajarkan cara bernyanyi. Namun juga untuk membantu para finalis Miscel agar suaranya bisa terdengar jelas saat berbicara di atas panggung malam Grand Final, yang akan digelar pada 25 Oktober 2013 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

"Ini bukan hanya sekedar latihan vokal saja sebenarnya, tapi sekaligus membatu agar suara para finalis tegas dan jelas saat berbicara," ucap Indra Azis pelatih Vokal di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/10/2013).

Aziz berharap agar pada saat grand final nanti, mereka bisa menunjukan suara mereka dengan kosa kata yang tertata dan rapi baik itu saat bernyanyi, akting atau saat ditanya oleh dewan juri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.